Pages

Subscribe:

Selasa, 15 Maret 2011

Avast Internet Security 5.1.899

Ada yang menggunakan avast sebagai pelindung komputer?? Pasti banyak dong, saya termasuk pengguna setia avast loh. Buat para pengguna avast, berbahagialah, karena hari ini saya akan membagi-bagikan Avast Internet Security 5.0.396 With Key, yang artinya full version. Pasti udah di tunggu-tunggu kan?? Hehehe...

Avast Internet Security 5.0.396 merupakan tool yang mempunyai fungsi untuk melinduingi komputer kita dari gangguan-gangguan seperti virus, spyware, dan kerabat dekat yang merusak atau merugikan lain nya. Dengan menggunakan Avast Internet Security 5.0.396, aktifitas browsing anda akan lebih aman dan terlindungi dari serangan hacker, karena Avast Internet Security 5.0.396 memiliki fitur Blocks hacker attacks to protect your identity.

Mengapa Pilih Avast Internet Security 5.0.396???
Pengguna internet aktif membutuhkan perlindungan yang lebih besar bagi diri mereka sendiri karena mereka toko dan bank on-line. Untuk mengamankan terhadap ancaman dari situs web yang terinfeksi dan meningkatnya risiko pencurian identitas, avast keamanan Internet dengan terus-menerus menyediakan perlindungan dari lapisan anti virus, anti-spyware, proteksi anti-rootkit, firewall dan antispam.

Teknologi Kunci :

* Antivirus dan anti-spyware engine

* Baru avast! avast! Sandbox Sandbox

* Baru Silent Firewall Silent Firewall

* Baru Antispam Antispam

* Baru Behavior Shield Perilaku Shield

* Baru avast! avast! Intelligent Scanner Intelligent Scanner

* Baru Silent/Gaming Mode Silent / Permainan Mode

* Real time anti-rootkit protection Real time anti-rootkit perlindungan

* avast! avast! Community IQ Masyarakat IQ

* Behavioral Honeypots Behavioral Honeypots

* Smart virus updates Smart virus update

* Green computing Green komputasi

* avast! avast! iTrack iTrack

* File System / Mail Shield File System / Mail Shield

* Web Shield Web Shield

* IM / P2P Shield IM / P2P Shield

* Network Shield Jaringan Shield

* Script Shield Script Shield


Persyaratan sistem:

* Processor Pentium 3, 128 MB RAM, 100 MB of free hard disk space Pentium 3 processor, 128 MB RAM, 100 MB ruang hard disk bebas.

* Microsoft Windows 2000, Microsoft Windows XP/Vista/7 (32/64 bit) Microsoft Windows 2000, Microsoft Windows XP/Vista/7 (32/64 bit).



Software Avast

AvastKey

1 komentar:

Rhully mengatakan...

Pada saat kita instal di komputer versinya sudah pro tetapi saat kita koneksi ke internet, secara spontan balik lagi ke versi free, gimana caranya biar tetap pada versi pro walaupun terkoneksi ke internet n melakukan update otomatis?
thanks

Posting Komentar